Profil

product 1

Tak kenal maka tak sayang bukan, Kenali figur intelektual dari Universitas Borobudur. Baik para dosen dan mahasiswanya yang memiliki ciri khas serta kelebihan. Sehingga mampu menjadi kebanggaan Universitas Borobudur.

Hiburan

product 1

Tidak semua hal berlaku realistis dan logis bukan ? mari berbagai sesuatu yang flexible bersantai dan bersenang sejenak mencari hiburan menghilangkan boring juga perlu untuk menyiapkan diri menghadapi hari-hari.

Artikel

product 1

Berbagai karya tulisan tentang apa yang dipikirkan oleh mahasiswa Universitas Borobudur mengenai segala hal. Mulai kisah hidup, unek-unek, inovasi dan kreasi demi kemajuan bangsa.

Web Informer Button

Cerita Gadis Polos

Komunitas Blogger Universitas Borobudur | 09.39 |

Cerita Remaja | Kisah Remaja |
Aku bukan seorang penulis namun, aku menggoreskan tinta di atas kertas hanya untuk berbagi dan siapapun yang kelak membaca goresan ini dapat belajar dari pelajaran hidup seorang gadis lugu dan polos?
Pertanyaan yang sama berulang kali mereka lontarkan kepada sang Gadis Lugu dan Polos?
Mereka hanya menilai apa yang dapat mereka lihat dengan telanjang mata tanpa pernah mereka rasakan dan alami?
Ini bukan tentang “Sebuah kehidupan baru yang kelak akan terlahir kedunia ini namun, kehidupan yang telah ada dan sedang berjalan meski kini kehidupan ini tak lagi dapat dikatakan layaknya sebuah kehidupan?”
Bagi kaum Adam sebuah kehormatan dan keperawanan seorang gadis bukan sesuatu yang berharga melebihi hidup dan nyawa mereka sendiri?
Yang aku tahu bagi mereka kehormatan seorang gadis tak lebih hanya sekedar direnggut untuk dinikmati, dicicipi dan memuaskan nafsu birahi mereka tanpa mereka berfikir sedikitpun tentang nasib sang gadis kelak?
Apa mereka sadar dengan apa yang telah mereka lakukan pada diri sang gadis?
Apa mereka sadar mereka dapat terlahir kedunia ini dari rahim seorang ibu dan seorang ibu merupakan seorang gadis, seorang gadis yang telah mengandung, bertaruh nyawa antara hidup-mati demi melahirkan dan merawat mereka hingga dewasa dan menikmati betapa indahnya kehidupan yang diciptakan oleh Sang Penguasa Jagad Semesta Raya ini?
Apa mereka tau betapa hancurnya hati sang gadis yang telah mereka manfaatkan, mereka renggut kehormatan sang gadis lalu mereka tinggalkan begitu saja tanpa perasaan sedikitpun dan bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan pada diri dan hidup sang gadis?
Setelah mereka puas mendapatkan semua yang mereka inginkan, kini mereka bebas mencari kesenangan yang lain diluar sana sementara sang gadis harus terpuruk dan kalut menanggung duka bhatin seumur hidupnya tanpa dapat terfikir dibenak mereka untuk memulai membuka lembaran hidup yang baru dan mencoba bangkit dari penderitaan hidup dan mencari kebahagiaan yang selama ini mereka khayalkan?

Category:

eighTsuN: Saya Ichsan . Saya admin dari http://eightsuninthesky.blogspot.com/ Semoga Blog ini berguna khususnya bagi Mahasiswa Universitas Borobudur .

Buku Tamu